Pages

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 20 April 2012

Berhitung Keren



Game ini cukup simple penggunaanya. Namanya adalah game Berhitung Keren. Pada dasarnya game ini berisi tentang penjumlahan dan pengurangan dll , materinya masih ringan yaitu kelas 2 SD. Pada saat memainkan pertama kali yang disuguhkan dalam game ini adalah memilih soal yang akan dikerjakan. Kemudian kita akan disuruh menjawab pertanyaan tersebut caranya dengan  mengeclick yang di bagian kanan nanti pada kotak-kotak itu akan muncul angka ketika kita mengeclick.
Nah ketika  sudah mengerjakan soalnya semua click bagian bawah kanan “ok selesai” nanti akan ada penilaian, jika salah semua akan seolah-olah kita di takut-takuti oleh dinasaurus dan ketikan nilai kita baik akan mendapat pujian. Selanjutnya tekan nilai raportnya akan muncul hasil raport kita, bagi yang nilainya baik akan dapat melanjutkan ke level soal berikutnya. Semakin tinggi level maka tingkat kesulitan soalnya akan semakin sulit pula. Ayo sampai berakah levek kamu?????????????
Game ini cukup mudahkan cara memainkannya dan bagi anak-anak game ini akan dianggap menarik karena membuat penasaran.  Silahkan dowload game ini Disini




0 komentar:

Posting Komentar