Pages

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 18 April 2012

Menjadi muslim yang sesungguhnya



Islam adalah agama yang diridhoi oleh Allah. Barang siapa yang memeluk agama Islam insyaallah nanti ketika menghadapi kematian akan dikurangi rasa sakitnya yang katanya rasa sakitnya itu sama dengan ditusuk dengan 100 pedang. Ketika di alam kubur Allah akan mempercepat waktunya dan ketika di akhirat akan masuk surga.

Yaa....yaaa...... yaa

Memang kedengarannya enak tp tahukah Anda untuk menjadi seorang muslim yang sesungguhnya tidaklah mudah. Kita perlu yang dinamakan dengan kerja keras.
Kita bisa melihat diri kita sendiri atau mungkin orang tua ,, temen-temen kita.. ...Apakah mereka sudah bener-bener Islam ????????????

Nah.........
Sebagai contohnya adalah masalah AUROT. Banyak kan temen2 kita yang tidak menutup aurotnya terutama yang cwe. Padahal Islam mewajibkan untuk menutup aurot. Lantas apa yang membuat temen2 kita tidak menutup aurotnya. Saya rasa mereka sudah tahu akan kewajiban menutup aurot bagi seorang muslim.  Ini bener2 suatu kebodohan,,sudah ada hukumnya tapi kok masih dilanggar juga. Orang yang seperti ini sama halnya dengan orang yang tidak beriman karena telah membantah perintah Allah.

Saya pernah melihat yaaaa..........

Ada seorang wanita tidak  memakai jilbab yang cukup berumur kira-kira 50 tahunan lah. Dari situ  saya berpikir “ Sudah berapa banyak dosa Ya kira-kira wanita tersebut????????? ”. Bayangkan selama itu umurnya dia tidak menutup aurotnya. Kita seorang mahasiswa ni ,, seharusnya kita bisa berpikir secara matematis. Kita tahu bahwa dosa itu bisa dihitung kapan saja,, bisa perdetik atau bahkan sampai seperkiaan detik. Nah kita ibaratkan dosa orang yang tidak menutup aurotnya itu dihitung per detik. Dalam 1 menit brarti ada 60 dosa, dalam satu hari ada 86400 dosa.
 Lantas bagaimana dengan dosa selama 50 tahun ??????????????????????????

 Wah wah wah pasti banyak sekali deh

Belum lagi orang yang seperti ini menyebabkan dosa yang lain yaitu ketika wanita itu dilihat oleh laki-laki. Si laki2nya dosa karena telah melihat yang tidak boleh dilihat nambah lg tuh dosa wanitanya.
Lalu pantaskah orang ini masuk surga ??

Sudah jelas kan orang ini akan masuk ke neraka meskipun dia juga sholat, puasa , dll. Hanya orang yang berimanlah yang akan masuk surga. Kita tahu konsep keimanan adalah pengakuan dan juga pelaksanaan.  Wanita ini mengakui hukum menutup aurot itu wajib namun dia tidak melaksanakan perintah tersebut. Brarti dia tidak layak disebut dengan orang yang beriman kan ???

Sedikit saya tegaskan bahwa aurot wanita itu adalah seluruh tubuh kecuali muka dan telapak kaki. Sedikit saja bagian tubuh misalnya rambut kelihatan meskipun dia telah menutup bagian yang lain tetap saja itu akan dilihat dosa oleh Allah. Dan Allah akan memasukannya ke Neraka.

Saya harap tulisan yang jelek  ini ada manfaatnya.



1 komentar: